Cerita di atas Kertas by : Ahmad Rizal

Selasa, 28 September 2010

Gue ada sedikit cerita di kisah perjalan cinta gue baru pertama jadian ma cewe gue yang sekarang (mudah2an sih selamanya. amiin) gue analogiin semisal "Selembar Kertas", begini
ceritanya.

Ku tawarkan selembar kertas putih, dan kita mulai menumpahkan cerita kehidupan di dalamnya. Mungkin baru satu baris kita rangkai kata kehidupan, lalu ada seseorang yang ingin mencoba menghapusnya. Kau kembalikan kertas miliknya yang berbeda dari yang ku berikan, yang pernah ditawarkan olehnya, dan kau bilang kepadanya "hapuslah kertas ini, karena ku telah menemukan kertas yang ku cari". Aku pun sempat berhenti menggoreskan cerita kehidupan pada kertas yang ku berikan, karena ku tak mau ada kertas yang belum diselesaikan, dan aku akhirnya ikut menumpahkan tinta di atas kertas orang itu, kita bertiga mencari kalimat yang terbaik untuk akhir cerita di kertasnya, akhirnya cerita dia pun selesai. Kau tetap menjaga kertas yang ku berikan, dan brharap kita bisa menggoreskan cerita kita di dalamnya sampai kita mendapatkan buku tulis kehidupan di mana kita bisa leluasa menulis apa saja yg dulunya (di kertas) ada batasan suatu saat (di buku) menjadi sesuatu yang dianjurkan. Walaupun sebenarnya krtas itu sulit ku dapat, tapi tetap saja ku percayakan kertas itu pada mu, karena kau lah yang pantas memilikinya. Jaga dengan baik ya?! ^^
Begitulah ceritanya. Gimana? semoga terhibur.










<< Cewe gue 















<< Gue




















Kalo masih ada yang bingung cara komen ga pake email atau langsung, ikutin aja cara komen di sini klik Poskan Komentar di bawah ikuti cara nya seperti di gambar


0 comments:

Music Box


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
 
© Copyright 2010-2011 Kumpulan Topik Santai All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.